Banner !! Tapi hanya tau punya Hana sama Yuki026 juga Yuura Ai juga !!

< Kon< /textarea>
BLEACH


Photobucket Create your own banner at mybannermaker.com!
Image and video hosting by TinyPic yzminepucho Powered by BannerFans.com


Image and video hosting by TinyPic bannerbaru Hime no Hibi anime19boys.blogspot.com

Thursday, March 25, 2010

Ponpopore Princess (part 1)

Azuki cewek yang baik dan pintar suatu hari ia bertemu dengan orang yang membawanya pergi ke negeri Ponpopore *apaan tuh?* tepat saat ia pulang les bahasa Prancis. Azuki jadi merasa aneh dan ia bertanya: ''Kau siapa?"
cowok itu: ''Aku?ah kita belum kenalan ya...aku
Nagumo Kaito dan kau?"
Azuki: "Aku Azuki Hibari Anekawa"
Nagumo: "Aku membawamu pergi karena disuruh ratu kerajaan Ponpopore katanya ada perlu"
Azuki: "Maaf,aku tak tahu ratu kerajaan Ponpopore"
Nagumo: "Aduh! Gomen!"
Azuki: "Tak apa"

Nagumo:"Ayo masuk hutan Jelata..."
Azuki langsung terdiam ia tak tahu apa yg harus ia lakukan. Nagumo pun langsung merasa aneh ia bingung kenapa Azuki terdiam
. Akhirnya mereka sampai di kerajaan Ponpopore, Lalu Nagumo membuka pintu dan merekapun masuk Nagumo bilang:
Nagumo:"Ayo,Azuki-chan....ini kerajaan yg kita tuju
Azuki:"Baik Nagumo-kun kau baik sekali"
Nagumo langsung merah padam. Akhirnya princess Ponpopore datang dan langsung memeluk Nagumo (Mwa?!)
Bersambung.....

0 Comments:

Post a Comment



My plurk & Nakayoshi dot ning dot com