Banner !! Tapi hanya tau punya Hana sama Yuki026 juga Yuura Ai juga !!

< Kon< /textarea>
BLEACH


Photobucket Create your own banner at mybannermaker.com!
Image and video hosting by TinyPic yzminepucho Powered by BannerFans.com


Image and video hosting by TinyPic bannerbaru Hime no Hibi anime19boys.blogspot.com

Monday, March 15, 2010

Hallo!!


Hallo minna-san selamat sore! ehehe aku ini punya blog tapi jarang diurus! aduh sibukk sih gak tapi ulangan,PR,dan tugas kliping,juga menghapal.Memang itulah kerjaan anak sekolah bukan?
Aku jarang pake emot ya? Aku juga jadi Admin di lacordafansite.ning.com dan aishiteruxanime.ning.com erm...mulai sekarang mungkin aku pakai emot? Haha! Aku jarang cerita ya? oke aku cerita deh
Hallo Semua Ayo Berbagi Cerita!
Ehtahlah ini apa tapi ini tokoh buatanku sendiri (Rahmi) dan entah jadinya apa................................................
Azuki cewek yang baik dan pintar suatu hari ia bertemu dengan orang yang membawanya pergi ke negeri Ponpopore *apaan tuh?* Azuki jadi merasa aneh dan ia bertanya: ''Kau siapa?" cowok itu: ''Aku?ah kita belum kenalan ya...aku Nagumo Kaito dan kau?" Azuki: "Aku Azuki Hibari Anekawa" Nagumo: "Aku membawamu pergi karena disuruh ratu kerajaan Ponpopore katanya ada perlu" Azuki: "Maaf,aku tak tahu ratu kerajaan Ponpopore"
Nagumo: "Aduh!maafkan aku!" Azuki: "Tak apa"
Nagumo: "Ayo masuk hutan Jelata"
------------------------------------------To Be Continued------------------------------------------
By: Michii~san/Mao/Rahmi
:)




0 Comments:

Post a Comment



My plurk & Nakayoshi dot ning dot com